Putra Ahmad Albar, Ozzy Albar, Ditangkap karena Narkoba

Ozzy Albar atau Fauzy Albar, putra rocker Ahmad Albar, ditangkap Satuan Tugas Narkoba Polda Metro Jaya. Adik kandung Fachri Albar itu ditangkap karena kasus narkoba di sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Kabar tersebut diketahui dari Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan. Argo menyebutkan Ozzy Albar ditangkap di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

“Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba. Memang benar kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Kita menangkap OA,” ujar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 12 September 2018.

Argo Yuwono mengatakan, saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti ganja 2,6 gram yang diduga milik Ozzy Albar. “Yang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja,” ucap Argo.

Argo Yuwono belum bisa menjelaskan lebih jauh kronologi penangkapan Ozzy Albar. Menurut Argo, tim saat ini masih mendalami kasus itu.

“Keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Reserse Narkoba. Nanti kita tunggu, ya, apakah seorang diri atau bagaimana. Itu informasi awal seperti itu,” tutur Argo Yuwono.

Ozzy Albar adalah putra kedua Ahmad Albar dengan Rini S Bono. Kakak Ozzy Albar, Fachri Albar, sebelumnya juga ditangkap polisi karena kasus serupa.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : detikHOT

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *