Jokowi Umumkan Langsung Ketua Timses di Rumah Cemara

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja, Verry Surya Hendrawan memastikan Jokowi dan Ma’ruf Amin mendeklarasikan secara resmi Ketua TKN pada Jumat (7/9) sore nanti. Sekretaris Jenderal PKPI itu mengatakan pengumuman tersebut akan dilakukan di Posko Media Center Koalisi Indonesia Kerja di Jalan Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat.

“Insyaallah pengumuman Ketua TKN Akan dilaksanakan Jumat sore ini, langsung oleh Paslon,” kata Verry (7/9).Pengumuman Ketua TKN di Posko Cemara sekaligus membantah kabar yang beredar sebelumnya bahwa Jokowi kemungkinan mengumumkan Ketua TKN di Istana Negara. “Tempatnya di Media Center TKN KIK, di Jalan Cemara 19 ya,” kata dia.

Sebelumnya, Jokowi menyatakan bakal mengumumkan secara langsung ketua TKN untuk Pilpres 2019. Namun, dia masih merahasiakan lokasi pengumuman itu. “Besok sore akan kami umumkan,” kata Jokowi di Surabaya, Kamis (6/9). Saat ini posisi Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin memang masih kosong meski struktur dan nama-nama pengurus sudah terisi.Beberapa nama kerap disebut-sebut akan mengisi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf seperti Ketua Inasgoc Erick Tohir, pengusaha Whisnutama dan presenter Najwa Shihab.

Wakil Ketua TKN Joko Widodo-Ma’ruf, Arsul Sani menyatakan Erick Thohir sosok paling berpotensi menjadi ketua tim kampanye nasional. Dia mengatakan nama Erick menjadi yang teratas saat para sekjen parpol koalisi rapat dengan Jokowi, Rabu malam lalu (5/9). “Memang nama Erick Thohir itu ada dalam top list teratas,” katanya di Gedung DPR, Jakarta.

Arsul melanjutkan bahwa pengumuman Ketua TKN hari ini akan diumumkan secara langsung oleh Jokowi dan Ma’ruf. “Karena ini adalah tim kampanye nasional dari presiden dan wakil presiden maka yang umumkan calon presidennya Pak Jokowi dan Wakil Presiden Pak Kiai Ma’ruf,” ucap Arsul.Arsul mengatakan Jokowi memiliki kesibukan yang padat. Banyak pula agenda Jokowi yang bersifat mendadak. Karenanya, tidak menutup kemungkinan ketua tim kampanye nasional batal diumumkan hari ini. “Pasti di sela-sela kesibukan presiden. kalau sudah lowong barang kali presiden akan mengumumkan,” imbuh Arsul.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *