Capres Brasil Bolsonaro Ditikam Saat Sedang Kampanye

Calon Presiden (capres) Brasil Jair Bolsonaro ditikam di bagian perutnya saat sedang berkampanye di negara bagian Minas Gerais, sebelah Tenggara Brasil. Putra dari politisi sayap kanan itu, Flavio Bolsonario, memastikan jika kondisi ayahnya baik karena hanya mengalami luka ringan. “Lukanya tidak parah, dia baik-baik saja,” kata Flavio seperti dikutip AFP, Kamis (6/9).

Melalui berbagai tayangan televisi lokal, Bolsonaro tampak kesakitan saat ditusuk dan jatuh ke pelukan orang-orang yang ada di sekitarnya saat kampanye. Kepada Reuters, Kepolisian Juiz dan Fora memastikan sudah menangkap satu orang tersangka penikaman, namun identitasnya belum dipublikasi. Bolsonaro disebut-sebut menjadi salah satu kandidat capres yang diperhitungkan pada pemilihan presiden Brasil Oktober mendatang.

Pernyataan Bolsonaro dikenal berani, salah satunya meminta agar polisi langsung menembak mati penjahat dan pedagang obat-obat terlarang. Mantan perwira militer itu juga sempat menarik perhatian atas komentarnya yang bernada rasis dan homofobia.Dalam berbagai jajak pendapat, Bolsonaro berada di posisi kedua di atas salah satu kandidat Fernando Haddad. Dia masih kalah dengan mantan Presiden Luiz Inacio Lila da Silva. Namun peluang Bolsonaro menjadi orang nomor satu di Brasil terbuka, karena da Silva masih berstatus terdakwa dalam kasus korupsi.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : iNews.id

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *