Film A Man Called Ahok Segera Dirilis, Dibintangi Daniel Mananta

Kisah hidup bekas gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bakal diangkat ke layar lebar lewat film berjudul A Man Called Ahok. Film yang disutradarai Purnama Tuta ini dibuat terinspirasi buku karya Rudi Valinka berjudul serupa.

A Man Called Ahok rencananya akan dibintangi Daniel Mananta. Daniel mengunggah poster film tersebut dan menuliskan keterangan singkat,”COMING SOON.”

Daniel juga mengabarkan melalui akun Intagramnya. Seperti di Twitter, dia juga mengunggah foto poster film A Man Called Ahok. Di poster itu tampak Daniel mengenakan kemeja kotak-kotak, berkaca mata dengan gaya rambut belah samping.

“The secret is out… This movie is more than Just about Ahok. It’s about the values to create generations full of men & women like Ahok! #FilmAhok #AManCalledAhok.”

Belum diketahui kapan film ini akan tayang di bioskop. Namun berdasarkan undangan yang diterima Tempo, teaser film dan para pemainnya baru akan diperkenalkan Kamis, 6 September 2018, di Metropole XXI, Jakarta.

Di undangan juga disebutkan selain Daniel Mananta, film A Man Called Ahok juga dibintangi Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Donny Damara, Sita Nursanti, Edward Akbar, dan Jill Gladys.

A Man Called Ahok bukan film pertama tentang Ahok. Kisah Ahok remaja pernah diangkat ke layar lebar berjudul Anak Hoki. Selain dimainkan bintang muda Kenny Austin, yang memerankan tokoh Ahok, film produksi Le Moesiek Revole ini juga dibintangi Maia Estianty, Tamara Geraldine, Lolox, Christ Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

 

 

 

Sumber Berita : .tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *