Juventus Pertimbangkan Rekrut Marcelo

Juventus disebut mempertimbangkan merekrut Marcelo pada bursa transfer Januari dengan metode tukar pemain.

Si Nyonya Tua berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim ini. Kepergian Ronaldo merupakan kejutan terbesar di awal musim ini.

Setelah Ronaldo datang, Juventus disebut juga akan merekrut Marcelo yang sering berkolaborasi di sisi kiri serangan Real Madrid. Menurut Tuttosport dikutip dari Football Italia, rumor ini makin terasa nyata.

Untuk bisa mendapatkan Marcelo, Juventus dikabarkan akan menawarkan Alex Sandro kepada Real Madrid.

Sebagai perbandingan, Marcelo punya jam terbang lebih tinggi dibandingkan Alex Sandro. Marcelo juga sudah meraih banyak prestasi di level klub sedangkan Alex Sandro baru mulai mendapat kepercayaan dalam beberapa tahun terakhir.

Namun Alex Sandro tiga tahun lebih muda dibandingkan Marcelo sehingga ia masih punya karier yang lebih panjang dibandingkan seniornya tersebut.

Marcelo adalah wakil kapten Real Madrid di bawah Sergio Ramos. Ia sudah berkostum Los Blancos sejak tahun 2007. Marcelo memenangkan empat trofi La Liga dan empat trofi Liga Champions,tiga Piala Super Eropa, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo sendiri belum mencetak gol sejak ia tiba di Juventus. Meski demikian Bianconeri mampu mengakhiri tiga laga perdana dengan kemenangan di tangan.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : These Football Times

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *