Tatjana Saphira Raih Piala ‘Asian Star’ di Seoul Drama Awards

Aktris Indonesia Tatjana Saphira menorehkan prestasi di Korea Selatan. Bintang 21 tahun itu dianugerahi sebuah piala untuk kategori Asian Star Prize dalam ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2018.

Melalui akun Instagram, Tatjana berbagi kegembiraan usai dirinya menerima piala yang diberikan dalam acara puncak penganugerahan Seoul Drama Awards yang dilangsungkan tadi malam, Senin (3/9) di KBS Hall, Seoul, Korea Selatan.

“Memiliki malam yang luar biasa dan saya merasa sangat terhormat dapat menerima penghargaan Asia Star Prize. Terima kasih banyak Seoul Drama Awards 2018,” tulisnya pada keterangan foto.

Mengutip hellokpop, Asian Star Prize diberikan kepada aktor dan aktris yang aktif terlibat dalam kegiatan di Asia. Belakangan, Tatjana dikenal ikut terlibat dalam iklan bersama aktor Korea Selatan Gong Yoo. Ia juga membintangi Sweet 20 yang diproduksi ulang dari film Miss Granny pada tahun lalu.

Tahun ini Seoul International Drama Awards dilaporkan menyeleksi 268 karya dari 56 negara, jumlah terbesar dalam sejarah ajang penghargaan itu.

Drama Babylon Berlin berhasil meraih kemenangan besar dengan memboyuong kategori bergengsi Grand Prize. Sementara Top Excellence Award for Short Drama diberikan pada drama non-fiksi Jerman, 54 Hours.

Sedangkan drama Korea Mother meraih penghargaan Top Excellence Award for Miniseries dengan Lee Bo Young yang menjadi bintangnya dianugerahi Best Actress Award.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *