Presiden Jokowi Bertemu 79 Perwira Tinggi TNI/Polri yang Baru Naik Pangkat

Presiden Joko Widodo, Selasa (4/9/2018) siang, bertemu 79 perwira tinggi TNI/ Polri di Istana Negara, Jakarta. Para perwira tinggi TNI/Polri tersebut baru menerima kenaikan pangkat. Beberapa di antaranya, adalah Irjen (Pol) Arief Sulistiyanto yang kini menjabat Kepala Bareskrim, Brigjen (Pol) Agus Andrianto yang saat ini menjabat Wakil Kepala Polda Sumatera Utara.

Kemudian, Brigjen (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang kini menjabat Kepala Divisi Provesi dan Pengamanan Polri dan Mayor Jenderal TNI AM Putranto yang kini menjabat Komandan Diklat TNI AD. Tak diketahui apa topik pertemuan itu. Pasalnya, pertemuan itu berlangsung tertutup dari para pewarta. Berdasarkan agenda resmi Presiden yang dikeluarkan oleh pihak Istana, Selasa, tidak ada kegiatan yang dapat diliput oleh media alias internal.

Meski demikian, Kabareskrim Irjen (Pol) Arief Sulistiyanto mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan rutin antara Presiden dengan perwira TNI/Polri yang telah naik pangkat dan mendapatkan jabatan baru. “Ada sekitar 80 perwira tinggi TNI/ Polri yang menghadap ke Bapak Presiden. Ini cuma dalam rangka kenaikan pangkat saja,” ujar Arief.

 

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Nasional Kompas

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *