Leonardo DiCaprio Disebut Siap Bertunangan

Leonardo DiCaprio dilaporkan siap berumah tangga. Dikabarkan, bintang The Revenant itu sudah mulai memperbincangkan pertunangan dengan kekasihnya.

Menurut sumber yang dikutip Ace Showbiz, DiCaprio dengan kekasihnya, model Camila Morrone dalam tahap sangat mencintai satu sama lain dan serius.

Meskipun, mereka baru berhubungan sekitar delapan bulan lamanya.

“Mereka sudah mulai berbincang soal pertunangan. Leo tidak pernah mencintai seorang perempuan sampai seperti ini,” ujar sumber itu pada US Weekly.

Itu berbeda dengan saat DiCaprio mengencani model Gisele Bundchen.

“Gisele ingin menikah dan Leo merasa dia masih terlalu muda saat itu,” kata sumber yang sama. Sekarang, DiCaprio disebut siap punya anak.

Gayung ternyata bersambut. Morrone juga disebut sangat menyukai anak-anak dan ingin membina rumah tangga serta berkeluarga dengan aktor pemenang Oscar itu.

“Tapi dia [Morrone] ingin menikah dulu. Dia sangat tradisional soal itu.”

Meski sudah mulai berpikir ke arah sana, keduanya tidak ingin terburu-buru.

DiCaprio dan Morrone sejauh ini sudah banyak menghabiskan waktu bersama, meski jarang mengungkap hubungan pribadinya kepada publik dan media. Mereka terlihat menghabiskan musim panas di Eropa beberapa waktu lalu.

Aktor 43 tahun dan aktris 21 tahun itu tampak naik kapal bersama dan snorkeling di Nerano, Italia. Ibunda Morrone, Lucila Sola bahkan terlihat bergabung bersama mereka dan DiCaprio baik-baik saja dengan itu.

“Leo juga berhubungan baik dengan ibu Cami, dan mereka sering menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Mereka senang saat liburan bersama di Eropa dengan yacht pekan lalu,” kata sumber dalam yang mengaku dekat dengan mereka.

Mengutip Ace Showbiz, selain ke Italia, DiCaprio juga disebut menghabiskan waktu di Prancis.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : detikHOT

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *