Maria Selena-Kevin Sanjaya, Tips Jaga Hubungan yang Jadi Sorotan

Maria Selena dikenal sebagai selebriti yang juga menggemari olahraga. Belum lama ini ia dikabarkan dekat dengan seorang pemain bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukomulyo. Kedekatan mereka awalnya terlihat melalui unggahan Maria Selena dalam Instagram Stories.

Tak hanya itu, Maria Selena juga terlihat menonton langsung saat Kevin Sanjaya bertanding di laga final badminton Asian Games 2018, Selasa 27 Agustus 2018, kemarin. Kedekatan mereka tentu menjadi sorotan publik.

Tak mudah menjaga hubungan yang selalu menjadi sorotan, namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memastikan hubungan bisa terus berjalan lancar dan tidak terganggu opini orang lain. Mengutip laman Women’s Health, berikut adalah beberapa tips dari selebriti yang memiliki hubungan langgeng dengan pasangannya.

#Memberikan waktu untuk hal-hal romantis
Penyanyi John Legend dengan istri, Chrissy Teigen, sering membuat orang cemburu karena hubungannya yang romantis. Agar cinta mereka tetap kuat, John Legend mengatakan sebagau pasangan harus memiliki waktu romantis. “Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk satu sama lain,” katanya. Menurut sebuah studi di tahun 2017, melakukan sesuatu bersama adalah salah satu hal yang dapat mempertahankan hubungan dalam jangka panjang.

#Jadi sahabat
Blake Lively mengatakan kepada Vanity Fair pada tahun 2017 bahwa ia memperlakukan suami Ryan Reynolds “seperti sahabat perempuannya” dan sebaliknya sang suami memperlakukannya “seperti sahabat laki-lakinya.” Blake Lively dan Ryan Reynolds memang sering bercanda seperti teman dekat di media sosial. hal itu menunjukkan memperlakukan pasangan seperti sahabat dapat mendekatkan hubungan mereka.

#Memiliki nilai yang sama
Jessica Biel mengatakan kalau dia dan suaminya, Justin Timberlake, memiliki nilai yang sama. Mereka percaya pada kesetiaan dan kejujuran, tetapi juga suka bersenang-senang dan menyukai banyak hal yang sama. Jessica Biel menjelaskan, “Jika Anda dapat menemukan seseorang yang berbagi nilai yang sama dengan Anda, itu seperti: Skor!”

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Cantik Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *