Mimpi Hilary Swank Nikahi Philip Schneider Jadi Nyata

Aktris Hillary Swank menikahi pengusaha sosial Philip Schneider, pekan lalu (18/8) setelah dua tahun bertunangan. Itu baru diketahui setelah Swank membagi foto-foto pernikahannya ke Instagram beberapa jam lalu. Ia terlihat menikah di luar ruang, di sebuah hutan.

Dalam foto itu sang aktris 44 tahun mengungkapkan kebahagiaannya.

“Ini terjadi… Mimpiku jadi nyata. Aku menikah dengan pria impianku,” tulisnya.

Kepada Vogue, Swank mengatakan dirinya begitu bersyukur dan berterima kasih dapat menikahi pria impiannya. Terlebih lagi, ia dikelilingi semua orang yang dicintainya.

“It was truly a dream come true,” ia melanjutkan.

Hilary dan Schneider menikah secara tertutup di Santa Lucia Preserve di Carmel, California. Di salah satu foto mereka mengenakan jaket denim dengan gabungan nama keduanya, Philary.

Soal lokasi pernikahannya, kepada Vogue Swank menyebut itu “menakjubkan.” Dengan gaun putih backless ia dikelilingi konservasi seluas 8.000 hektar yang berbentuk hutan redwood dengan pohon-pohon yang berusia 800 tahun. Ia merasa itu menambah keromantisannya.

Pemilihan lokasi itu didorong kecintaan pengantin baru itu pada alam. Ditambah lagi, kondisi ayah Swank yang menerima transplan paru-paru membuatnya tidak sanggup terbang jauh. Santa Lucia Preserve kebetulan dekat dengan tempat tinggalnya.

Swank bersikeras ingin sang ayah mengantarnya ke altar.

Pernikahan sederhana itu dipercantik gaun rancangan Elie Saab Couture yang dikenakan Swank. Gaun dengan detail renda Chantilly 25 meter, kain sutra chiffon 8 meter, dan sutra organza sepanjang 6 meter tersebut dibuat oleh tujuh orang selama 150 jam.

Setelah gaun itu untuk pemberkatan, ia mengenakan rancangan Dior untuk resepsi.

Diberitakan The Hollywood Reporter, Swank dan Schneider bertemu pertama kalinya melalui kencan buta yang dipersiapkan oleh istri dari aktor Misha Collin, Viki. Mereka kemudian memutuskan bertunangan pada 2016. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Swank.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *