Pasangan Artis Korea Ki Tae Young – Eugene Sambut Anak Kedua

Keluarga pasangan artis Korea Eugene dan Ki Tae Young tengah berbahagia menyambut kehadiran anggota baru. Eugene melahirkan putri kedua mereka pada Sabtu, 19 Agustus 2018. Hal ini diumumkan oleh agensi Ki Tae Young, JSTARS Entertainment pada Rabu, 23 Agustus 2018.

Kami punya kabar gembira. Istri Ki Tae Young, Eugene, telah melahirkan anak kedua mereka pada 18 Agustus,” ungkap agensi Ki Tae Young. “Saat ini ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. Eugene sedang dalam masa pemulihan di tengah banyaknya ucapan selamat yang datang dari keluarga mereka,” lanjut agensi.

kebahagiaannya ikut bertambah. “Ki Tae Young sangat bahagia karena sekarang menjadi ayah dari dua orang putri. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah dan kepala keluarga,” bilang agensi.

Ki Tae Young dan Eugene sendiri merupakan pasangan artis Korea yang memulai jalinan asmara dari cinta lokasi. Keduanya pertama kali bertemu di serial Creating Destiny pada 2009 dan menikah pada 2011.

Putri pertama mereka, Rohee, lahir pada 2015 dan pernah menjadi salah satu bayi idola di Korea setelah tampil di acara The Return of Superman pada 2016 hingga awal 2018 lalu.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *