Hadiri Pernikahan Pengasuh Anaknya, Tamara Bleszynski Dipuji

Tamara Bleszynski bertandang ke Ponorogo, Jawa Timur, untuk menghadiri pernikahan pengasuh putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Tak sendirian, mantan istri Mike Lewis ini datang ditemani putranya.

Hal tersebut tampak dari foto-foto yang dibagikan Tamara Bleszynski di Instagramnya, Selasa, 21 Agustus 2018.

Dalam postingannya, Tamara Bleszynski tampil dengan riasan sederhana dan tidak mencolok. Tamara Bleszynski hanya terlihat menyapukan lipstik merah di bibirnya. Tamara Bleszynski dan Kenzou datang dengan mengenakan pakaian batik.

Keduanya berfoto bersama pengasuhnya bernama Ami Kasmina dan sang suami, Arya. Tak hanya itu, Tamara Bleszynski dan Kenzou juga tak segan berfoto bersama keluarga besar pengasuhnya. Tak lupa Tamara Bleszynski mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

“Selamat menempuh hidup baru Nini @amikasmina tersayang dan Mas Arya. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang berbahagia dan penuh cinta. Love; Tamara & Kenzou #WeLoveYouNini #ponorogo #jawatimur,” tulis Tamara Bleszynski di keterangan foto unggahannya.

Unggahan ini lalu dibanjiri pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan sikap Tamara Bleszynski yang mau menghadiri pernikahan pengasuh putranya.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *