Raisa Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Penyanyi Raisa Andriana mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Hamish Daud melalui sebuah video pada hari ini, Senin (20/8).

Dalam video berdurasi dua menit, pelantun Serba Salah itu mengawali video dengan momen kala dirinya membagikan kabar bahagia itu kepada sang suami.

Ia tampak mengenakan kemeja putih dan meminta Hamish untuk menghampirinya yang sedang berada di sebuah ruangan. Adegan lalu diselingi dengan sejumlah aktivitas Raisa dan Hamish sehari-hari.

Setelahnya, Raisa memberikan hasil tes kehamilan dan Hamish langsung terharu dengan memeluk sang istri. Selain memberi tahu sang suami, Raisa pun tampak menyampaikan kabar bahagia itu pada orang-orang terdekatnya.

Sejumlah cuplikan ia berada di rumah sakit untuk melakukan cek kehamilan pun menjadi bagian dari video itu.

“Tuhan memberkati kami cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kami sebuah cahaya kecil yang tumbuh semakin kuat. Dari orang yang akan belajar arti cinta tak terhingga,” kata Raisa.

“Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami,” tutup Raisa dalam video bertajuk Our Little Light itu.

Meski demikian, Raisa tidak memberikan detail terkait usia kandungan atau jenis kelamin sang jabang bayi. Pasangan selebriti ini dikaruniai anak setelah menikah pada 3 September 2017 lalu.

Sebelum menyampaikan kabar ini, Raisa tampak masih aktif berkegiatan. Ia turut menjadi salah satu penampil dalam gelaran pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, akhir pekan lalu.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Bisnis Jabar

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *