Manchester United Kalah, Paul Pogba Mengaku Bersalah

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku tidak bersikap baik ketika The Red Devils mengalami kekalahan 2-3 dari Brighton & Hove Albion dalam pekan kedua Liga Primer Inggris, Minggu (19/8).

Berbeda dengan di laga pertama ketika menang atas Leicester City, gol penalti Paul Pogba ke gawang Brighton tidak mampu membuat Man United meraih kemenangan.

“Mereka [Brighton] lebih lapar dibanding kami. Saya ingin mengomentari diri saya lebih dulu, saya menampilkan sikap yang tidak patut. Kami melakukan kesalahan yang seharusnya tak kami lakukan. Kami akan berusaha dan ini akan menjadi pelajaran besar bagi kami,” ucap Pogba dikutip dari Sky Sports.

“Ketika tertinggal 1-0, itu biasa, lalu 2-0, lalu 2-1 dan Anda harus berharap bisa mencetak skor lagi, tapi kami kebobolan. Itu adalah sebuah pukulan bagi kami. Babak pertama adalah pukulan buat kami,” sambung gelandang asal Prancis itu.

Pogba merasa dia dan tim Man United sudah berupaya tampil lebih baik di babak kedua setelah tertinggal 1-3. Pada babak kedua sebuah gol penalti Pogba di menit-menit akhir pertandingan hanya mampu membuat Man United tertinggal tipis 2-3.

“Anda tidak bisa selalu melakukan pendekatan yang sama dalam setiap pertandingan. Anda selelu berusaha bermain lebih baik dibanding pertandingan terakhir, tapi kami tahu, dan saya tahu kami bisa bermain dengan sangat baik, tapi harus dilandasi dengan sikap yang baik dan kami kehilangan hal itu hari ini,” jelas Pogba.

Pemain yang dalam beberapa waktu terakhir selalu dikaitkan dengan kabar tak sedap dengan sang manajer Jose Mourinho enggan menanggapi pertanyaan media mengenai reaksi Mou di ruang ganti.

“Di babak pertama, saya rasa Anda harus bertanya langsung kepadanya. Saya tidak ingin berbicara mengenai orang lain, saya rasa Anda harus bertanya kepadanya,” ujar peraih Piala Dunia 2018 itu.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *