Ramos Janji Pilih Klopp sebagai Pelatih Terbaik

Sergio Ramos mengaku bakal memilih Juergen Klopp sebagai pelatih terbaik dunia agar tidak melulu mengungkit insiden cedera bahu yang dialami Mohamed Salah di final Liga Champions musim lalu.

Final Liga Champions musim yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool memang menyisakan cerita yang kompleks. Pelanggaran yang dilakukan Ramos kepada Salah digadang jadi penyebab kekalahan Liverpool yang berakhir dengan skor 1-3.

Semula Klopp tak mau mengomentari insiden cedera yang dialami Salah di laga final. Namun, baru-baru ini ia baru memberikan komentar yang cukup menyerang Ramos.

Manajer asal Jerman itu bahkan menyebut aksi yang dilakukan Ramos adalah tindak kejam dan brutal. Ia yak menyangka pemain kelas dunia seperti Ramos melakukan sikap yang tak terpuji.

Ramos pun balik menyindir Klopp. Bek timnas Spanyol itu menuding cedera yang dialami Salah seakan dijadikan kambing hitam atas kekalahan yang dialami Liverpool.

“Ia (Klopp) ingin menggunakannya sebagai alasan untuk kekalahan di final, tapi ini bukan kekalahan pertama yang dia alami. Tapi, itu tak masalah. Bahkan, saya akan memilih dia ketika pemilihan pelatih terbaik tiba agar dia bisa santai,” kata Ramos seperti dikutip Sky Sports.

Kapten timnas Spanyol itu kembali menjelaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk mencederai Salah. Namun, sejumlah pihak masih saja menjadikan insiden tersebut untuk menyerangnya.

“Saya telah memberikan penjelasan tentang insiden tersebut. Mungkin dia (Salah) memegang tanganku lebih dulu dan saya tidak pernah berniat untuk menyakiti pemain lawan dengan sengaja,” ujar Ramos.

Real Madrid sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Ateltico Madrid pada laga Piala Super Eropa di A Le Coq Arena, Estonia, Rabu (15/8) waktu setemnpat atau Kamis dini hari WIB.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *