Prediksi Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris

Manchester United akan menghadapi Leicester City dalam pekan pertama Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8) dini hari WIB. Berikut prediksi laga Man United vs Leicester.

Man United mendapat kesempatan melakoni laga pembuka dengan menjamu Leicester. Pertandingan ini bisa menjadi peluang untuk tim asuhan Jose Mourinho guna meraih tiga poin pertama di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan Man United vs Leicester diprediksi akan berlangsung menarik. Pada musim lalu Setan Merah menang 2-0 di Old Traffod. Berikut prediksi duel Man United vs Leicester menurut redaksi CNNIndonesia.com:

Manchester United Raih Tiga Poin Perdana (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester United datang ke musim ini dengan pramusim yang kurang impresif. Mourinho terlihat kurang puas dengan penampilan ‘Setan Merah’ di pramusim.

Musuh yang datang ke Old Trafford sendiri adalah Leicester City yang tak bisa diremehkan begitu saja. Meski kehilangan Riyad Mahrez, Leicester tetap merupakan tim yang berbahaya. Namun Mourinho dengan pengalamannya serta dukungan penuh publik Old Trafford tetap akan tersenyum di akhir pertandingan.

Meski bermain dalam ritme yang buruk, Manchester United akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Man United Menang Mutlak atas Leicester (Surya Sumirat)

Dengan komposisi pemain yang lebih baik, Manchester United bisa memenangi pertandingan pertamanya di Liga Primer Inggris 2018/2019 melawan Leicester City. Saya memprediksi Man United menang dengan skor 3-0 dalam pertandingan nanti.

Kehilangan Riyad Mahrez yang pindah ke Manchester City mengikis kekuatan Leicester di musim ini. Sementara, skuat Man United sebenarnya belum sepenuhnya lengkap, terlebih lagi masih ada rumor Paul Pogba akan pergi dari Old Trafford untuk pindah ke Barcelona.

Hanya saja, sekalipun jika harus tanpa Pogba materi pemain Man United tetap lebih baik dibanding Leicester yang sejauh ini mengalami penurunan cukup drastis sejak menjuarai Liga Inggris 2015/2016.

Berbagi Angka di Laga Pembuka (Nova Arifianto)

Jose Mourinho mengakui persiapan Manchester United menyambut musim baru belum optimal. Ketiadaan pemain-pemain vital menjadi salah satu poin yang dikeluhkan Mourinho menjelang laga pertama Man United di Liga Inggris.

Kondisi The Red Devils serupa dengan Leicester City yang kemungkinan belum dapat memainkan Jamie Vardy dan Harry Maguire.

Kemampuan manajer memaksimalkan pemain yang ada akan menjadi kunci kemenangan dalam laga ini.

Man United bisa saja menguasai bola tapi belum tentu dapat membukukan keunggulan dengan mudah, sementara The Foxes akan memaksimalkan serangan balik untuk meraih poin di laga perdana, setidaknya menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Manchester United Buka Musim dengan Kemenangan (Vetriciawizach)

Leicester mendapat pukulan dengan kehilangan Riyad Mahrez, salah satu gelandang dengan kreativitas terbaik di Liga Inggris. Apalagi mereka juga belum bisa menurunkan Jamie Vardy dan Harry Maguire yang dimainkan di Piala Dunia 2018.

Man United memang tidak mengalami pramusim yang baik di Amerika Serikat, tapi mereka punya cukup amunisi untuk menaklukkan Leicester City yang compang-camping. Apalagi MU juga pasti ingin menyenangkan para pendukungnya dengan tiga poin di Old Trafford.

Man United mungkin belum kembali ke permainan terbaik mereka, tapi sang peraih peringkat dua musim lalu ini bisa menang dengan skor 2-0 melawan The Foxes.

Manchester United Tak Kesulitan Hadapi Leicester (Ahmad Bachrain)

Manchester United bakal menghadapi juara Liga Primer Inggris 2015/2016, Leicester City. Skuat arahan Jose Mourinho tampaknya tak akan mengalami kesulitan menghadapi The Foxes.

Setan Merah diuntungkan dengan semakin terkikisnya kekuatan Leicester setelah Riyad Mahrez merapat ke Manchester City. Sementara Man United menambah amunisi yakni Diogo Dalot dan Fred untuk menambah solid kekuatan mereka.

Jika skenario Mourinho berjalan lancar, Setan Merah saya prediksi akan memenangkan laga atas The Foxes dengan skor 2-1.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : BabatPost.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *