Gabung Barcelona, Vidal Bukan Anti Real Madrid

Bintang baru Barcelona, Arturo Vidal menolak anggapan yang menyebut dirinya adalah pemain yang anti Real Madrid sejak lama.

Bergabungnya Vidal ke Barcelona dianggap sebagai sebuah keuntungan untuk Blaugrana. Pasalnya, Vidal disebut sebagai pemain AntiMadridista yang berarti sudah punya motivasi besar untuk mengalahkan Real Madrid.

Namun Vidal sendiri menolak anggapan dan julukan tersebut.

“Tidak. Saat ini saya adalah musuh bagi seluruh lawan yang dihadapi Barcelona. Saya tidak punya rival (secara khusus).”

“Tim yang akan menghadapi Barcelona, itulah yang akan jadi rival saya,” ujar Vidal seperti dikutip dari Marca.

Sebelum bergabung ke Barcelona, Vidal beberapa kali terlibat perselisihan dengan Real Madrid saat dirinya masih berkostum Bayern Munich. Pada Liga Champions 2016/2017, tendangan penalti Vidal gagal masuk ke gawang Real Madrid dan membuat Munich menelan kekalahan.

Di leg kedua, Vidal mendapat kartu merah dan membuat dirinya berkomentar kekalahan Munich sebagai ‘sebuah perampokan di Liga Champions’.

Musim lalu, Vidal tak bisa bermain lawan Real Madrid karena cedera. Setelah Munich tersingkir, Vidal kembali menganggap keputusan wasit merugikan Munich dan menguntungkan Madrid.

“Saya tak tahu bila saya banyak memiliki hubungan dengan Madrid, itu semua tak lepas dari tujuan utama saya, yaitu memenangkan Liga Champions.”
Arturo Vidal berharap bisa memenangkan Liga Champions bersama Barcelona.

“Saya harap bisa memenuhi ambisi tersebut di sini. Ketika kami menghadapi Real Madrid, lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Vidal.

Pemain asal Chile ini lalu menyebut Barcelona sebagai klub terbaik di dunia.

“Saya datang ke sini untuk meraih segalanya. Saya harap bisa memberikan kontribusi dan membantu rekan setim meraih kemenangan.”

“Ini adalah langkah besar bagi saya (untuk bergabung ke Barcelona) dari Bayern Munich. Bagi saya, ini adalah tim terbaik di dunia,” tutur mantan pemain Juventus ini.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *