Beby Tsabina Siap-siap Bertemu Lisa BLACKPINK

Kedatangan Lisa dari girlband K-pop BLACKPINK ke Indonesia membuat heboh para penggemarnya, tidak terkecuali artis peran Beby Tsabina (15). Beby mendapat kesempatan untuk menghadiri langsung acara meet and greet dengan Lisa, yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 9 Agustus 2018.

“Yang pasti, aku pengin banget ketemu sama dia dan senang banget akhirnya bisa ketemu. Soalnya, memang BLACKPINK ini kan girlband baru juga. Jadi, memang susah ketemunya. Mereka juga baru comeback (merilis album atau singel) kemarin,” cerita Beby dalam wawacara di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Pemain film Rompis ini pun bercerita bagaimana akhirnya ia bisa mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola. “Memang kan mereka lagi comeback, jadi memang update-nya aku terima terus.

Terus, aku suka update-update tuh di Instagram. Nah, alhamdulillah, aku lagi bekerja di tempat yang ngadain meet and greet ini gitu. Memang aku ada kontak-kontakan lah,” ungkapnya.

Setelah itu, Beby Tsabina mendapat kabar bahwa seorang member BLACKPINK akan datang ke Indonesia. Mendengar hal itu, tak pakai berpikir panjang, ia langsung setuju untuk berpartisipasi.

“Pertama, mereka bilang BLACKPINK bukan Lisa doang. Aku langsung histeris dong. Terus, kata mereka, ‘Kami mau undang kamu, gini-gini, berpastisipasi dalam acaranya,” kisahnya. “Mau banget, mau banget, terima kasih sudah diundang. Dan, ternyata, hanya Lisa yang bisa datang. Itu pun enggak apa-apa banget (tak masalah), aku bilang gitu sih,” imbuhnya.

Beby Tsabina berencana akan datang membawa album dan merchandise BLACKPINK untuk meminta tanda tangan Lisa. “Aku mau bawa album. Jadi, mreka kan baru konser tuh di Jepang.

Nah, mereka ngejual goodies-nya gitu. Nah, aku beneran sampai pre-order itu barang-barang dari sana. Jadi, semoga sudah sampai deh sebelum aku ketemu sama Lisa. Jadi, bisa minta tanda tangan atau mau ngasih sesuatu apa gitu,” tuturnya.

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Kompas Entertainment

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *