Tasya Kamila dan Randi Bachrtiar Tak akan Tunda Momongan

Shafa Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar menyatakan tak akan menunda untuk mendapatkan anak. Tasya dan Randi telah menikah pada Minggu, 5 Agustus 2018 dan esepsi pernikahan berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

“Yah, pokoknya doain aja, hehehe. Kita sih sedikasihnya sama Allah,” ujar Tasya di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu 5 Agustus 2018.

Akanhalnya mengenai karir, Tasya mngaku bahwa Randi mendukung aktivitasnya, baik sebagai aktris di dunia hiburan maupun menjadi aktivis sosial. “Alamdulillah dia tidak membatasi karir aku. Pasti aku juga akan bertanggung jawab sebagai istri, wanita, sesuai dengan kodratnya,” jelasnya.

Taysa dan Randi menikah setelah menjalani masa berpacaran beberapa tahun. Menurut Randi ia dikenalkan kepada Tasya Kamila oleh oleh teman adiknya. “Jadi kebetulan teman kost adik saya kenal Tasya, itu sih pertemuannya,” ujar Randi di Ritz Carlton di Jakarta, Minggu 5 Agustus 2018.

Cerita itu diiyakan Tasya. Menurutnya, Dia pun sangat cocok dengan Randi setelah mereka berteman. “Kita kenalannya lewat bbm. Ngobrol pun mengalir terus, Chemistry-nya pun dapat,” jelasnya.

Kisah mereka terus berlanjut, dan akhirnya mereka Tasya dilamar pada 1 Juli lalu. Hal itu dilakukan Randi setelah Tasya menyelesaikan pendidikan S-2 di Amerika Serikat.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Kompas Entertainment

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *