Super Junior D & E Kembali dengan Dua Album Baru Sekaligus

Super Junior D & E siap untuk kembali. Sebagai tanda, grup duo yang anggotanya berasal dari personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk itu merilis karya musik baru.

Isyarat soal itu sudah diberikan pada hari ini, Rabu (1/8).

Keduanya mengungkap bahwa mereka akan menyuguhkan album mini Korea kedua berjudul Bout You. Sebagai suguhan awal, foto-foto di New York City dipamerkan, lokasi yang juga dipakai untuk syuting video musik terbaru mereka.

Album Bout You direncanakan rilis pada 16 Agustus 2018.

Tak hanya itu, mereka juga merilis album studio ketiga di Jepang, yang berjudul STYLE. Album itu berisi 11 lagu termasuk empat lagu baru. Jadwal rilisnya lebih dulu seminggu, yakni 8 Agustus mendatang. Super Junior D & E memang dikenal lebih aktif mempromosikan proyek itu di Jepang.

Setelah merilis album Jepang, duo ini bakal memulai tur pada September. Donghae dan Eunhyuk akan membuat 11 kali penampilan di tujuh kota besar termasuk Yokohama, Kobe, Tokyo, Nagoya dan Hiroshima, mulai 7 September hingga 9 November 2018.

Mengutip Yonhap, konser itu juga rencananya dijadikan momen momen untuk lebih dekat dengan penggemar di Jepang. Daehan dan Eunhyuk ingin menyelenggarakan acara temu sapa dengan penggemar, yang dipilih secara acak dari setiap konser.

Super Junior D & E terbentuk serta membuat debut pada 2011. Setahun setelahnya, mereka langsung meluncurkan lagu Oppa Oppa. Lewat lagu itu, mereka menduduki posisi kedua di tangga musik Jepang, Oricon.

Setelah itu, pada Februari 2014, duo ini menduduki puncak tangga album Oricon lewat album debut Jepang mereka bertajuk Ride Me.
Album baru yang rilis bulan ini akan menjadi karya pertama setelah The Beat Goes On pada 2015.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : hellokpop

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *