Tora Sudiro dan Mieke Amalia Main Film Bareng Gila Lu Ndro

Pasangan suami-istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia akan beradu akting dalam sebuah film layar lebar terbaru, Gila Lu Ndro, yang tayang di bioskop pada 13 September 2018.

Film Gila Lu Ndro merupakan spin off film Warkop DKI Reborn, yang dirilis pada 2016 dan 2017 lalu. Dalam film ini, Tora akan berperan sebagai Indro, meneruskan karakter yang ia perankan dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss bagian 1 dan 2.

“Iya, setelah sekian lama, akhirnya akting bareng lagi. Kalau masalah membangun chemistry sebagai pasangan, bisa diatasi. Kan kita udah delapan tahun menikah, masak enggak bisa membangun chemistry? Ya, walaupun masih gugup,” ujar Tora saat ditemui dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster film Gila Lu Ndro di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin, 31 Agustus 2018.

Gila Lu Ndro merupakan film bergenre komedi satir. Genre ini bukanlah genre yang asing bagi Mieke Amalia dan Tora Sudiro. Mereka sudah pernah bermain dalam berbagai acara TV komedi, seperti Extravaganza yang sempat terkenal pada 2007 lalu. Mieke dan Tora menikah pada 2009 lalu dan dikaruniai seorang putri, Jenaka Mahila Sudiro.

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Kumparan

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *