Jadwal Persib Bandung: PR Lini Belakang Jelang Lawan Sriwijaya FC

Jadwal Persib Bandung pada pekan ke-18 Liga 1 adalah menjamu Sriwijaya FC. Pertandingan akan berlangsung pada 4 Agustus, mulai pukul 16.00 WIB.

Persib mempunyai modal bagus, tepi juga memiliki hal-hal yang harus diperbaiki. Hal itu diakui pelatih Mario Gomez.

Persib barus saja tiga pertandingan tandang menghadapi Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan PS Tira. Hasilnya, mereka tak terkalahkan: dua kali menang, sekali seri.

Berkat hasil itu pula Persib kini mampu memuncaki klasemen dengan keunggulan 3 poin dari Barito Putera. “Saya rasa hasil dari tur kali ini cukup bagus. Kita mampu menyelesaikan 75 persen misi dan tanpa terkalahkan. Apalagi kita kehilangan banyak pemain, dan tidak pernah bermain komplet dalam setiap pertandingannya,” ujar Gomez.

Gomez memberikan apresiasi terhadap kerja keras pemainnya. “Ya, tentu saya puas dan bangga karena kita ada di atas dan bisa meneruskan tren positif ini. Tapi, untuk berada di papan atas tentu ini tidak akan mudah. Kita akan banyak menghadapi rintangan dan juga masalah di depan,” kata dia.

Gomez menilai, tren positif itu perlu dijaga. “Saya yakin itu tidak akan mudah, karena kita akan selalu berhadapan dengan banyak hal,“ ujar pelatih asal Argentina itu.

Gomez pun menyimpan catatan terhadap rapuhnya lini pertahanan Maung Bandung dalam tiga laga terakhir. Ia pun bertekad memperkokoh barisan pertahanan timnya. “Kita banyak membuat gol. Tapi, kita juga banyak kebobolan. Kita harus ada kemajuan. Saya butuh banyak gol dengan sedikit kebobolan,” kata pelatih 61 tahun itu.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Bola – Tempo.co

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *