Priyanka Chopra Kenalkan NIck Jonas kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Aktris Priyanka Chopra memperkenalkan tunangannya, Nick Jonas, kepada pasangan pengantin baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sebagai informasi, Chopra merupakan salah satu sahabat Markle, yang sebelum menikah merupakan artis peran dan berkarier di Hollywood.

Chopra juga menghadiri pernikahan Markle dengan Harry. Chopra mengajak Jonas mengunjungi kediaman pasangan yang kini bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu di Oxfordshire, Inggris, pekan lalu. Menurut sumber yang dikutip E! News, Meghan Markle ikut berbahagia dengan pertunangan Chopra.

Pada pekan yang sama, Nick Jonas (25) melamar Priyanka Chopra (36) di London. Jonas dan Chopra terlihat berada di ibukota Inggris itu pada 17 Juli, sehari sebelum bintang film Bollywood itu berulang tahun ke-36. Seperti dilansir Us Weekly, Jonas berkunjung ke toko permata Tiffany & Co di London pada 20 Juli.

Diperkirakan saat itu ia membeli cincin untuk melamar Chopra. “Mereka sangat bahagia. Teman-teman dan keluarga Nick tak pernah melihatnya seperti ini dan mereka sangat bersemangat. Nick pasti sangat serius dengan Priyanka,” kata sumber tersebut.

Sampai saat ini, baik Jonas maupun Chopra belum memberikan pernyataan resmi. Sebelumnya, pasangan ini tertangkap kamera sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Pada 9 Juni lalu, Chopra hadir dalam pesta pernikahan saudara Jonas. Kemudian pada 22 Juni, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terbang ke India di mana mereka bertemu ibu Chopra, Madhu.

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Daily News Update

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *