John Legend Sekeluarga Kembali Liburan di Bali

Musisi John Legend sedang berlibur bersama istrinya Chrissy Teigen dan kedua anak mereka di Bali. Itu terlihat dari foto yang dipamerkan oleh sang musisi di Instagram @johnlegend.

“Bayi-bayi di Bali,” tulis Legend.

Dalam foto itu terlihat Legend duduk di sebuah sofa bersama dua anaknya, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens. Luna merupakan anak pertama Legend dan Teigen yang lahir pada 2016 lalu, sementara Miles lahir pada Mei lalu.

Foto dengan latar sofa yang sama juga diunggah Teigen dalam akun Instagram @chrissyteigen. Namun, ia tidak memberi keterangan lokasi pada foto tersebut.

Meski begitu, Teigen menambah yakin bahwa ia sekeluarga sedang berada di Bali, lewat sejumlah video yang diunggah dalam fitur highlight. Ia bahkan memberi judul ‘BALI.’

Sayang, tidak diketahui di mana mereka tinggal di Bali dan dalam rangka apa mereka mengunjungi Pulau Dewata. Yang jelas, ini bukan kali pertama mereka berkunjung ke sana.

Di bulan yang sama, Juli tahun lalu, mereka juga membuat heboh dengan foto-foto di Bali. Saat itu keduanya menghabiskan liburan musim panas dan sama-sama mengenakan baju adat Bali. Foto-foto itu pun membuat netizen takjub. Mereka juga mengajak putrinya, Luna.

Saat itu kondisi Teigen baru melahirkan Luna. Dengan liburan ke Bali, ia pun merasa kembali dapat bergerak aktif setelah hamil. Kali ini, ia juga baru melahirkan Miles.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : www.cnnindonesia.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *