Dikalahkan Persib, Pelatih Persebaya Akui Timnya Main Buruk

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018. Pelatih Persebaya Alfredo Vera mengakui timnya tak main bagus.

Dalam pertandingan di Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018), Persebaya sempat tertinggal tiga gol lebih dulu dari Persib. Meski berupaya mengejar, Persebaya akhirnya kalah 3-4 dari tim tamu.

Alfredo menilai Persebaya banyak melakukan kesalahan sendiri. Ia juga mengakui Persib lebih efektif.

“Kita tidak main bagus hari ini. Cuma babak pertama. Persib lebih efektif. Kita sudah tahu mereka akan main seperti itu. Mungkin kita banyak salah sendiri di mana mereka bisa memanfaatkanya, akhirnya terjadi seperti itu,” kata Alfredo saat jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018).

Dengan kekalahan ini, Persebaya menutup paruh pertama musim dengan menempati peringkat ke-13. Bajul Ijo baru mengumpulkan 22 poin dari 17 pertandingan.

Menyambut putaran kedua, Alfredo menyebut Persebaya bakal merombak tim.

“Kita sudah mulai evaluasi juga, kita harus pikir, tenang, tidak bisa karena hasil seperti ini kita ambil keputusan terlalu terburu-buru karena kompetisi masih panjang, tapi kita akan bawa beberapa pemain,” ucap Alfredo.

Sementara itu, penyerang Persebaya Fandi Eko Utomo mengakui kekalaham timnya dari Persib. Ia pun meminta maaf kepada para suporter.

“Saya mewakili teman-teman mohon maaf kepada bonek. Masih belum bisa memberikan hasil yang maksimal. Semua jajaran tim di Persebaya ini sudah berusaha maksimal dan kita harap kita bisa lebih baik lagi. Tapi inilah takdir,” tandasnya.

 

 

 

Sumber Berita : detik.com
Sumber foto : Detik Sport

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *