Cetak 2 Gol, Ghozali Siregar Lebih Pikirkan Kemenangan Persib

Ghozali Siregar menjadi salah satu bintang Persib Bandung saat menang atas Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018). Namun, pemain sayap kelahiran Dolok Sanggul itu tak terlalu memedulikannya.

“Tugas saya memberikan umpan. Tak peduli cetak gol, yang penting tim meraih tiga poin,” kata Ghozali seperti dikutip dari situs web resmi klub. “Alhamdulillah, hari ini Supardi dan saya bisa cetak gol luar biasa,” tuturnya melanjutkan.

Persib Bandung menang dalam drama 7 gol dalam duel klasik kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis malam. Di laga itu, Persib menang 3-4. Persib menang berkat gol Supardi Nasir (5′, 22′) dan Ghozali Siregar (53′, 81′). Tiga gol Persebaya dicetak Riki Kayame pada menit ke-57, Fandi Eko (64′), dan David Da Silva (88′).

Ghozali menilai jalannya pertandingan sangat menghibur. Drama 7 gol membuat atmosfer laga kian menegangkan. “Permainan berat karena banyak gol. Persebaya tiga gol dan kami balas empat. Pertandingan sangat ketat,” ucap Ghozali.

“Siapa melakukan kesalahan sedikit akan kebobolan. Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh dan bonek yang luar biasa,” ujar pemain 26 tahun itu. Kemenangan itu pun membuat Persib didapuk sebagai juara paruh musim menggeser PSM Makassar. Maung Bandung mengoleksi 29 poin dari 17 pertandingan.

 

 

 

 

Sumber Berita : .kompas.com
Sumber foto :Tribunnews.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *