Reza Rahadian Bersiap untuk ‘My Stupid Boss’ ke-2

Sukses memerangkan Bossman di ‘My Stupid Boss’ Reza Rahadian akan kembali memerankan tokoh tersebut. Reza pun membocorkan persiapan yang sedang ia lakukan untuk kelanjutan film tersebut.

“Lagi persiapan reading ‘My Stupid Boss’ yang kedua. Mulai reading dengan Falcon, dengan teman-teman yang lain dan sutradara, ada Upi, Bunga, dan pemain Malaysia lainnya,” ujar Reza Rahadian ditemui di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) malam.

Film ‘My Stupid Boss’ pertama, sosok Bossman yang diperankan oleh Reza menjelma jadi atasan yang sangat menyebalkan untuk karyawannya. Sampai akhirnya masuk Bunga Citra Lestari sebagai Diana yang menjadi karyawan Bossman.

Reza Rahadian mengatakan untuk ‘My Stupid Boss’ kedua itu ada jalan cerita yang berbeda. Banyak hal seru yang akan diperlihatkan dalam film tersebut.

“Ceritanya udah pasti berbeda, ada keseruan baru yang coba ditawarkan di My Stupid Boss, karena kita udah melewati yang pertama, kita ingin yang kedua lebih asyik, lebih seru lagi. Itu aja sih,” ucap Reza Rahadian.

Bossman pun digambarkan adalah teman sekolah suami Diana. Jadi bos yang super ajaib, film Reza Rahadian yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Chaos@work’ itu ditonton lebih dari 3 juta penonton.

 

 

Sumber Berita : detik.com
Sumber foto : Liputan6.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *