Chris Brown di Mata Agnez Mo

Mendapatkan kesempatan berkolaborasi membuat penyanyi Agnez Mo dan Chris Brown berteman dekat. Agnez menggambarkan Brown sebagai sosok yang menyenangkan. Bahkan keluarganya pun sudah kenal baik dengan Brown “Sama Chloe (keponakan Agnez) juga.

Sama kakaa baik sama mama juga baik banget. Jadi ehmm… jadi emm apa ya.. asyik, oke banget,” kata Agnez saat ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018) dini hari.

Para penggemarnya juga sangat gembira saat tahu bahwa Agnez berkolaborasi dengan Chris Brown dalam single terbarunya. Karena itu Agnez mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar negatif warganet tentang hubungannya dengan Chris Brown.

“Komentarnya bagus banget sih, dan kebetulan pada saat saya lagi menulis karya saya, saya tulis itu buat kejujuran saya, jadi bukan buat nyenengin orang lain,” paparnya.

“Saya lakukan itu karena itulah hatiku, itulah gairahku. Kalau (publik) suka syukur, kalau enggak ya enggak apa-apa,” imbuhnya. Agnez dan Chris Brown berkolaborasi dalam sebuah single berjudul “Overdose”. Lagu ini telah membuka sesi penjujualan nya di Amerika pada hari ini Jumat 20 Juli.

Rencananya seminggu setelah penjualan lagu, single duet kedua Agnez dan Chri akan dirilis terlebih dahulu di Indonesia sebelum kemudian dirilis di Amerika.

 

 

 

Sumber Berita : .kompas.co
Sumber foto : Kompas Entertainment

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *