Liga 2, Semen Padang Tak Mau Terpengaruh Kondisi Perserang

Semen Padang tidak mau terpengaruh kondisi Perserang yang baru saja mengalami kekalahan telak 0-7 dari Persiraja Banda Aceh, saat bertemu pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (19/7/2018).

“Bagi saya dan pemain sepak bola itu sama. Jika ingin meraih kemenangan harus kerja keras. Baik itu melawan tim papan atas atau papan bawah kami harus kerja keras, ” ujar pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, Rabu (18/7/2018).

Semen Padang ingin meneruskan tren kemenangan. Saat ini Semen Padang sudah meraih tujuh kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 21 poin.

“Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren positif yang sedang kami alami saat ini, ” sebutnya. “Kami jauh-jauh hari sudah mempersiapkam tim. Kami mempersiapkan tim untuk menghadapi setiap pertandingan,” urainya.

Semen Padang tidak akan membiarkan pemain Perserang melakukan tendangan dari dalam dan di depan kotak penalti.

“Kami akan menginstruksikan pemain untuk memberikan pengawalan kepada setiap pemain Perserang yang berada di daerah berbahaya,” tuturnya. Sementara itu pemain belakang Semen Padang, Ngurah Nanak, mengaku mereka mewaspadai kebangkitan Perserang.

Dia meminta rekan-rekannya tidak menganggap enteng Perserang. “Kami harus fokus dan kerja keras agar bisa meraih kemenangan. Perserang yang baru mengalami kekalahan tentu bertekad untuk meraih kemenangan,” ujar Nanak.

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Kompas Bola

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *