Dilamar Kekasih, Yuanita Christiani Berurai Air Mata

Kabar bahagia datang dari presenter cantik Yuanita Christiani. Yuanita Christiani dilamar sang kekasih pada 14 Juni 2018. Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan video salah satu sahabatnya, Maya Septha, di akun Instagram baru baru ini.

Video itu memperlihatkan suasana kebahagiaan Yuanita Christiani saat diberi kejutan oleh sang kekasih.

Dalam video tersebut, tampak Yuanita Christiani dipeluk oleh sang kekasih sembari menangis.

Tangisnya semakin menjadi saat melihat kedatangan dua sahabatnya, yakni Sandra Dewi dan Maya Septha. Kedua sahabatnya ini datang dengan membawakan sebuket bunga sebagai ucapan selamat.

Video tersebut juga sekaligus mengungkap wajah kekasih Yuanita Christiani yang selama ini memang belum dipublikasi olehnya. Yuanita Christiani memang tak pernah secara gamblang memperlihatkan sosok kekasihnya kepada publik.

Walaupun belum terlihat mengunggah foto akan kabar bahagianya ini, para warganet tetap membanjiri kolom komentar di foto terakhir Yuanitia Christiani. Para warganet pun ramai menyampaikan doa dan juga selamat untuk kabar bahagia ini.

“Sampai ikutan nangis bahagia loh liat kamu @yuanitachrist di lamar aaiih happy bgt akhirnya moga lancar ya,” tulis akun @angela_leesian.

“Selamat ya kak @yuanitachrist ,akhirnya hari bahagia itu datang semoga lancar sampai hari H,” tulis akun @v3n1_c.

“Selama, Tuhan lancarkan semua kak @yuanitachrist sampai jenjang Pernikahan, bahagia selalu ya,” tulis akun @lizzyluv92.

 

 

Sumber berita : liputan6.com
Sumber foto : Liputan6.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *