Emas diperdagangkan pada level tertinggi 3 minggu
13 Juni 2016 09:22:31
Emas diperdagangkan mendekati level tertinggi dalam lebih dari tiga minggu karena ketidakpastian tunggangan atas potensi risiko jika Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa dan karena pedagang harga di nol kesempatan dari menaikkan suku bunga AS Federal Reserve pada pertemuan minggu ini.

Emas diperdagangkan pada level $ 1,273.29 per troy ounce setelah naik ke $ 1,278.50, ke level tertinggi sejak 18 Mei, menurut Bloomberg harga generik.

Rally emas telah kembali lebih lanjut di pasar karena meningkatnya permintaan untuk aset haven. Logam ini naik 20 persen pada tahun 2016 sebagai harapan mengurangi bagi Fed untuk menaikkan biaya pinjaman pada pertemuan yang berakhir 15 Juni menguntungkan emas, yang tidak membayar bunga. Pemungutan suara Brexit pada 23 Juni bisa mendorong harga ke $ 1.400, analis di Capital Economics Ltd mengatakan dalam laporan Jumat.

"Kami punya beberapa kekhawatiran sekarang tentang suara mendekat di Inggris meninggalkan Uni Eropa yang menempatkan riak yang menjadi perhatian dalam pikiran investor, sehingga semua hal-hal yang menunjuk ke arah reli kecil yang bagus menuju $ 1.300," David Lennox, analis Fat Prophets di Sydney, mengatakan melalui telepon.


ACCOUNT SELECTION

REGISTER   NOW REGISTER   NOW   册
MEMBER   LOGIN

PORTAL LOGIN

Register   |   Demo   |   Login