Saham Jepang berfluktuasi, menuju kenaikan mingguan kedua
20 Mei 2016 08:32:52
Saham Jepang berfluktuasi menuju kenaikan mingguan kedua secara berturut-turut, karena investor menimbang propestik kenaikan suku bunga AS dan menilai dampak dari pelemahan yen dan harga komoditas.

Indeks Topix naik 0,1 persen menjadi 1,338.44,naik dari kerugian 0,5 persen. Indeks tersebut menuju kemajuan mingguan 1,4 persen. Nikkei 225 Stock Average naik 0,1 persen menjadi 16,662.91.

Yen diperdagangkan pada level 110,05 per dolar, mendekati level terendah tiga minggu itu menghantam pada hari Kamis. saham di luar AS jatuh ke penutupan terendah dalam tujuh minggu di tengah kekhawatiran bahwa suku bunga Federal Reserve meningkatkan pada awal bulan berikutnya bisa membebani ekonomi global berjuang.

"Dolar yang lebih kuat berarti kita akan melihat uang meninggalkan pasar negara berkembang, minyak lebih murah, kekhawatiran merayap lagi di China dan pasar kredit, dan secara keseluruhan dapat menyebabkan lebih banyak kebingungan di pasar global," Juichi Wako, senior strategist di Nomura Holdings Inc di Tokyo, mengatakan melalui telepon. "Tapi dolar-yen adalah kembali ke 109-110 tingkat, dan ini akan mendukung untuk saham Jepang.

Pelaku pasar menunggu data ekonomi lebih lanjut dari AS setelah komentar hawkish Fed dalam memenuhi menit yang dirilis Rabu telah meningkatkan dolar terhadap yen, tetapi mengirim harga komoditas terjun, menekan saham energi. Dua presiden Fed pada hari Kamis mengatakan bank sentral bergerak lebih dekat ke menaikkan suku bunga di salah satu dari dua pertemuan berikutnya dan fakta pasar keuangan bereaksi terhadap kemungkinan ini adalah berita menyambut.
Taruhan tingkat

Pedagang sekarang melihat peluang 28 persen dari biaya pinjaman yang lebih tinggi bulan depan, naik dari 4 persen pada awal pekan ini. Odds untuk pindah pada bulan Juli adalah 47 persen, sedangkan peningkatan pada bulan September dipandang sebagai memiliki kesempatan 58 persen.

Kontrak pada Indeks S & P 500 naik 0,1 persen setelah mendasari AS pengukur turun 0,4 persen pada hari Kamis, ditutup pada level terendah sejak 28 Maret Ekuitas dikupas kerugian dalam comeback sore sebagai ukuran dolar dipangkas pendakian nya.

Saham energi rebound setelah kerugian besar pada hari Kamis. Inpex Corp, bangsa terbesar explorer minyak dan gas, naik 0,6 persen setelah turun 5,9 persen kemarin.


ACCOUNT SELECTION

REGISTER   NOW REGISTER   NOW   册
MEMBER   LOGIN

PORTAL LOGIN

Register   |   Demo   |   Login