Saham Jepang naik setelah rilis NFP AS negatif pekan lalu
09 Mei 2016 09:09:37
Saham Jepang naik untuk pertama kalinya dalam tujuh sesi setelah rilis data pekerjaan AS turun, terkecil dalam tujuh bulan mendukung spekulasi Federal Reserve akan terlihat untuk menaikkan suku bunga secara bertahap.

Indeks Topix naik 0,9 persen menjadi 1,309.71. Volume 22 persen di bawah 30 hari intraday rata. Nikkei 225 Stock Average naik 0,8 persen menjadi 16,230.43. Laporan Departemen Tenaga Kerja AS pada hari Jumat menunjukkan pengusaha Amerika menambahkan 160.000 pekerja pada bulan April, membuntuti 200.000 pekerjaan perkiraan ekonom.

Tingkat pengangguran, yang diproyeksikan untuk memudahkan, tinggal 5 persen, sedangkan pertumbuhan upah dipercepat. Yen tergelincir 0,3 persen untuk perdagangan di 107,47 per dolar setelah penguatan 0,1 persen pada hari Jumat.

"Lebih mudah untuk melihat rebound," kata Yoshinori Ogawa, ahli strategi pasar di Okasan Securities Co di Tokyo. "Yen memegang stabil setelah data pekerjaan AS, dan saham Jepang telah jatuh enam hari berturut-turut."

Pembuat mobil dan produsen listrik-alat adalah meningkatkan terbesar ke Topix. saham real estate adalah kenaikan terbesar pada indeks setelah laporan surat kabar Nikkei mengatakan tiga pengembang properti besar akan melihat rekor keuntungan di tahun fiskal yang berakhir Maret 2017.

Ono Pharmaceutical Co menambahkan 4,6 persen setelah melaporkan setahun penuh laba operasi awal 30 miliar
yen, mengalahkan perkiraan dan perkiraan analis nya. Benesse Holdings Inc anjlok 21 persen setelah penyedia layanan pendidikan mengatakan laba operasi awal turun 19 persen untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret.

Kontrak pada Indeks S & P 500 naik 0,2 persen setelah mendasari AS ekuitas pengukur naik 0,3 persen pada hari Jumat, sebagai produsen sumber daya rally dengan harga logam dari emas untuk tembaga.

China melaporkan stabilisasi sederhana dalam ekspor akhir pekan ini sebagai nilai mata uang menurun, serta pertama gain back-to-back di cadangan devisa dalam hampir dua tahun, menunjukkan perekonomian memantapkan tengah pertumbuhan melambat.

Ada 125 perusahaan dari laba laporan Topix Senin, termasuk perusahaan perdagangan Sojitz Corp dan produsen industri Mitsubishi Heavy Industries Ltd


ACCOUNT SELECTION

REGISTER   NOW REGISTER   NOW   册
MEMBER   LOGIN

PORTAL LOGIN

Register   |   Demo   |   Login