Yen menguat dari level terendah 3 minggu terhadap dolar AS
25 April 2016 08:22:34
Yen rebound dari level terendah tiga minggu terhadap dolar yang telah turun 2,1 persen pada hari Jumat, setelah Bloomberg melaporkan Bank of Japan dapat mempertimbangkan membantu bank memberikan pinjaman dengan menawarkan tingkat negatif pada beberapa pinjaman yang  berlebihan.

Mata uang Jepang menguat terhadap semua kelompok mata uang lainnya dari 10 rekan-rekan berikut penurunan terbesar satu hari terhadap greenback setelah 17 bulan pada akhir pekan lalu.

Naik sekitar 8,7 persen terhadap mata uang AS sejak BOJ menurunkan tarif pada tanggal 29 Januari keputusan sebagai bagian dari upaya untuk menangkis deflasi. Bank sentral berikutnya akan bertemu pada April 27-28 dan 23 dari 41 analis yang disurvei Bloomberg memperkirakan para pembuat kebijakan akan memperluas stimulus.

"Dolar menguat terhadap yen pada hari Jumat adalah over-reaksi terhadap spekulasi bahwa BOJ mungkin bersedia untuk memberikan pinjaman kepada bank komersial dengan suku bunga negatif," kata Gareth Berry, sebuah valuta asing dan tingkat strategi di Singapura di Macquarie Bank Ltd " Jika itu semua BOJ tidak pada hari Kamis, dolar-yen harus jatuh dan tidak bangkit. saya tidak akan terkejut jika dolar-yen memberikan kembali sebagian dari keuntungan pada hari Jumat hari ini. "

Yen menguat 0,4 persen menjadi 111,38 per dolar setelah menyentuh 111,91, terendah sejak 01 April. Penurunan hari Jumat adalah yang terbesar sejak 31 Oktober, 2014. Yen menguat 0,3 persen menjadi 125,10 per euro hari Senin.

Sembilan belas analis memprediksi BOJ pekan ini akan meningkatkan pembelian dana yang diperdagangkan di bursa, delapan mengharapkan dorongan dalam pembelian obligasi dan delapan proyek BOJ akan menurunkan tingkat negatif, survei yang dilakukan pada April 15-21.


ACCOUNT SELECTION

REGISTER   NOW REGISTER   NOW   册
MEMBER   LOGIN

PORTAL LOGIN

Register   |   Demo   |   Login