McDonald turun lebih rendah setelah penjualan bulan Agustus
09 September 2014 20:03:00

Saham McDonald Corp turun lebih rendah dalam perdagangan premarket pada hari Selasa, dengan makanan cepat saji raksasa turun 0,6 persen pada $ 91,95 di tengah data penjualan Agustus nya. Perusahaan melaporkan penurunan 3,7 persen dalam penjualan dibandingkan seluruh dunia, dengan penjualan US turun 2,8 persen.

>
Saham telah berjuang tahun ini, turun 4,7 persen, jauh tertinggal dari S & P 500 dan jatuh di bawah rata-rata bergerak kunci - tanda momentum harga lemah. McDonald adalah ketiga terburuk melakukan komponen Dow pada tahun 2014, di belakang hanya General Electric dan Boeing Co

Sementara ruang makanan cepat saji telah secara umum lemah tahun ini - Yum Brands turun 4,3 persen dan Co Wendy adalah off 8 persen - Burger King Worldwide bucking tren itu, dengan keuntungan tahun-to-date dari 41 persen.

Meskipun begitu, McDonald dianggap murah berdasarkan nilai intrinsik StarMine, yang melihat pertumbuhan yang diantisipasi selama dekade berikutnya. Metrik tersebut menunjukkan bahwa McDonald harus perdagangan di $ 101,30.



ACCOUNT SELECTION

REGISTER   NOW REGISTER   NOW   册
MEMBER   LOGIN

PORTAL LOGIN

Register   |   Demo   |   Login