Amazon akan menjual ponsel Api di Jerman dan Inggris
09 September 2014 19:30:00

Amazon.com Inc (AMZN) akan mulai menjual ponsel Api di Jerman dan Inggris sebagai dunia pengecer online terbesar berusaha untuk memenangkan persaingan besar dari pasar smartphone dan menjual jasa lainnya di Eropa.

>
Amazon akan mulai menjual perangkat pada 30 September di kedua negara dalam penawaran dengan Deutsche Telekom AG (DTE), operator terbesar di Jerman, dan Telefonica SA (TEF) 's merek O2 di Inggris Pelanggan dapat pre-order smartphone mulai kemarin .

"Kita harus membuat uang ketika pelanggan menggunakan produk, tidak hanya ketika mereka membelinya," karena perangkat membuat lebih mudah untuk menemukan produk untuk dijual secara online, Ian Freed, wakil presiden Amazon untuk smartphone, mengatakan dalam sebuah wawancara kemarin. "Itu melayani kami dengan baik di bisnis lain."

Api memungkinkan pengguna menangkap informasi dari item seperti kartu nama dan lukisan, dan memungkinkan mereka untuk memberikan perintah dengan memiringkan perangkat. Ponsel ini merupakan bagian dari dorongan investasi Amazon Chief Executive Officer Jeff Bezos ke dalam komputasi awan, gudang dan gadget yang berkontribusi terhadap kerugian bersih pelebaran kuartal terakhir.

Freed menolak untuk memberikan perkiraan penjualan untuk Eropa dan tidak mengatakan kapan ponsel akan dijual melalui operator lain. Pengguna dapat meng-upload jumlah yang tidak terbatas foto ke server Amazon dan mendapatkan gratis, satu tahun berlangganan Perdana layanan streaming.
Fotografer: Krisztian Bocsi / Bloomberg

AT & T Inc (T) menjual Api di AS, di mana pengulas mengkritik baterai dan kurangnya aplikasi yang lemah. Teknologi blog berita Re / code ini Walt Mossberg mengatakan aspek yang "Dynamic Perspektif" efek tampilan 3-D yang "frustrasi." Amazon mengatakan optimis bahwa ponsel akan melakukannya dengan baik karena memiliki fungsi yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.



ACCOUNT SELECTION

REGISTER   NOW REGISTER   NOW   册
MEMBER   LOGIN

PORTAL LOGIN

Register   |   Demo   |   Login