Berita CFD


21 Desember 2015 08:51:02
Toshiba Corp mengatakan pada hari Senin akan membahas langkah-langkah restrukturisasi dan mungkin mengumumkan berdampak pada bisnisnya untuk tahun fiskal ini yang berakhir Maret.

Harian bisnis Nikkei melaporkan selama akhir pekan perusahaan diharapkan untuk meramalkan kerugian bersih rekor lebih dari 500 miliar yen ($ 4130000000) untuk tahun fiskal biaya restrukturisasi.

Perusahaan mengatakan laporan itu tidak didasarkan pada pengumuman resmi tetapi menambahkan bahwa jika dewan memutuskan langkah-langkah restrukturisasi pada hari Senin, kemungkinan akan mengalami kerugian yang signifikan.

Saham Toshiba turun sekitar 9 persen di ¥ 257 pada hari Senin, sementara indeks Nikkei turun 1,3 persen.

Toshiba, yang bisnisnya mulai dari laptop ke tenaga nuklir, adalah dalam pergolakan restrukturisasi setelah wahyu tahun ini yang dilebih-lebihkan laba sebesar $ 1,3 miliar sejauh fiskal 2008.

 
11 Agustus 2015 09:59:29
Google Inc (O: GOOGL) mengumumkan perombakan struktur operasi pada hari Senin, menciptakan sebuah perusahaan holding yang disebut Alphabet yang merupakan anak perusahaan dan memisahkan bisnis inti iklan web dari usaha baru seperti mobil driverless.

Langkah ini tampaknya merupakan upaya raksasa mesin pencari untuk fokus pada proyek-proyek kreatif dan ambisius yang lebih, sementara investor bersorak potensi pada kelebihan keuangan pada segmen yang berbeda.

"Ini menunjukkan bahwa kemungkinan besar, Google tidak akan memperlambat laju proses eksperimental mereka seperti mobil self-driving," kata Michael Yoshikami, kepala Destination Wealth Management, yang memiliki $ 1500000000 di bawah manajemen.

Kabar mengejutkan mengirim saham Google naik sebanyak 7 persen menjadi $ 708 setelah jam perdagangan.

Struktur baru ini juga bisa memberikan Wall Street yang lebih baik pada investasi Google di proyek-proyek seperti Google X, laboratorium rahasia yang menghasilkan Google Kaca perangkat dapat dipakai.

"Mereka sadar bahwa mereka punya banyak perusahaan," kata Roger Kay, analis Endpoint Technologies Associates. "Mungkin lebih baik untuk menyortir mereka keluar sedikit dan membuatnya lebih jelas mana yang membawa daging dan mana yang proyek ilmu pengetahuan dan mana yang taruhan jangka panjang."

Perusahaan Mountain View berbasis co-didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998 telah berkembang dari sebuah mesin pencari Internet untuk konglomerat jauh yang mempekerjakan lebih dari 40.000 orang di seluruh dunia.

Struktur direncanakan Google menyerupai cara perusahaan seperti Berkshire Hathaway (N: BRKa) dan General Electric (N: GE) yang diselenggarakan, dengan unit pusat penanganan kegiatan perusahaan seperti keuangan dan unit bisnis yang relatif independen difokuskan pada daerah-daerah tertentu.

Di bawah struktur perusahaan baru, unit Google akan mencakup mesin pencari inti serta Google Maps dan YouTube.

Selain Google X, usaha baru perusahaan seperti Calico, yang berfokus pada umur panjang, dan produk rumah terhubung pembuat Nest akan dikelola secara terpisah.

Unit lain yang merupakan bagian dari struktur baru termasuk Fiber, untuk usaha internet kecepatan tinggi, usaha lengan modal Google Ventures, dan Google Capital, yang berinvestasi di perusahaan teknologi besar.

 
22 Juli 2015 10:59:36
Saham Apple Inc. (AAPL.O) turun hampir 7 persen setelah perdagangan kuartal keempat perkiraan pendapatan jatuh pendek dari perkiraan dan melewatkan beberapa target untuk penjualan iPhone.

Saham turun menjadi $ 121 setelah perusahaan merilis hasil pada hari Selasa, dari $ 130,75 pada penutupan.

Perkiraan tersebut dibayangi penjualan Apple yang kuat di China, lebih dari dua kali lipat menjadi $ 13230000000 dari tahun sebelumnya.

Apel Chief Financial Officer Luca Maestri mengatakan dalam sebuah wawancara hasil di China yang "spektakuler" selama kuartal dan mencatat rencana untuk membuka 40 toko di sana selama 12 bulan ke depan.

Tanpa mengungkapkan angka spesifik, Maestri mengatakan penjualan Apple Perhiasan mengalahkan harapan perusahaan. Dia mencatat bahwa dalam sembilan minggu sejak diluncurkan pada akhir April, perangkat ini telah terjual lebih baik daripada iPhone atau iPad selama periode yang sama setelah peluncuran mereka.

Apple mengatakan pada hari Selasa itu dijual 47,5 juta iPhone pada kuartal ketiga, naik 35 persen dari tahun lalu. Tetapi beberapa analis telah memperkirakan sekitar 49 juta.

Colin Gillis, analis BGC Partners untuk, mengatakan hasil menyoroti kerentanan ketergantungan Apple pada iPhone dan semakin pentingnya pasar Cina untuk perusahaan.

 
07 Juli 2015 09:41:34
Samsung Electronics Co membukukan laba kuartal kedua yang tidak sesuai dengan perkiraan analis dengan smartphone baru mempunyai kekirangan membuat sulit untuk memikat pelanggan dari Apple Inc iPhone dan perangkat lebih murah buatan China.

Laba usaha turun 4 persen menjadi 6,9 triliun won ($ 6100000000) dalam tiga bulan yang berakhir bulan Juni, perusahaan mengatakan dalam pengajuan hari Selasa. Yang membandingkan dengan rata-rata ? 7200000000000 dari 33 perkiraan analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Penurunan laba ketujuh Samsung dipicu oleh penjualan ponsel Galaxy S6 yang telah jatuh setelah memenangkan pujian awal sebagai perangkat yang bisa menarik pengguna yang telah bergeser ke Apple iPhone 6. Kendala produksi untuk model dengan layar melengkung telah menyebabkan kekurangan, pemangkasan penjualan perangkat dan memaksa perusahaan untuk lebih mengandalkan pada unit chip untuk penghasilan.

"S6 tidak menjual serta pasar harapkan, sebagian karena melebihi terus iPhone dikombinasikan dengan kendala pasokan," kata Greg Roh, seorang analis berbasis di Seoul HMC Investment Securities Co "Penjualan tajam terjawab pasar harapan, yang menyiratkan bahwa teknologi secara keseluruhan permintaan industri untuk smartphone, TV dan PC melemah. "

Penjualan ? 48000000000000 pada kuartal tersebut, perusahaan mengatakan hari ini. Yang membandingkan dengan rata-rata 53 triliun-won dari 37 perkiraan analis.

Saham perusahaan yang sedikit berubah pada ? 1.229.000 pada 09:02 di Seoul. Saham telah jatuh 7,2 persen tahun ini dibandingkan dengan keuntungan 7,9 persen pada indeks Kospi.

 
22 September 2014 20:27:00

Apple Inc, menjual  10 juta iPhone  sehari setelah, model ponsel baru yang lebih besar yang mulai dijual di 10 negara pada hari Jumat. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, menarik lebih dari 4 juta pre-order pada 12 September, dua kali lipat lebih besar dari pesanan untuk perusahaan iPhone 5 dalam periode yang sama dua tahun lalu. | more >>


 
09 September 2014 20:03:00

Saham McDonald Corp turun lebih rendah dalam perdagangan premarket pada hari Selasa, dengan makanan cepat saji raksasa turun 0,6 persen pada $ 91,95 di tengah data penjualan Agustus nya. Perusahaan melaporkan penurunan 3,7 persen dalam penjualan dibandingkan seluruh dunia, dengan penjualan US turun 2,8 persen. | more >>


 
09 September 2014 19:30:00

Amazon.com Inc (AMZN) akan mulai menjual ponsel Api di Jerman dan Inggris sebagai dunia pengecer online terbesar berusaha untuk memenangkan persaingan besar dari pasar smartphone dan menjual jasa lainnya di Eropa. | more >>


 
08 September 2014 20:04:00

Facebook Inc (FB) tidak akan menghadapi penyelidikan antitrust Uni Eropa yang panjang yang direncanakan pembelian $ 19000000000 dari layanan pesan WhatsApp Inc, Komisaris Persaingan Uni Eropa Joaquin Almunia mengatakan. | more >>


 


ACCOUNT SELECTION

REGISTER   NOW REGISTER   NOW   册
MEMBER   LOGIN

PORTAL LOGIN

Register   |   Demo   |   Login